Perjalanan Bisnis, Hawai’i Diproyeksikan Kehilangan ,1 Miliar Tahun Ini

Perjalanan Bisnis, Hawai’i Diproyeksikan Kehilangan $1,1 Miliar Tahun Ini

Ketika datang ke perjalanan bisnis, Hawaii diproyeksikan kehilangan $ 1,1 miliar tahun ini dibandingkan dengan 2019, menurut laporan dari American Hotel and Lodging Association.

Hawaiʻi terutama menarik wisatawan liburan – tetapi secara nasional, perjalanan bisnis adalah penghasil pendapatan besar bagi kota-kota.

Tetapi efek COVID-19 yang berkepanjangan menyebabkan organisasi dan perusahaan mengurangi perjalanan dan acara tahun ini.

Secara lokal, pasar pertemuan, konferensi dan insentif, atau MCI, menyumbang sebagian besar perjalanan bisnis.

Perjalanan Bisnis, Hawai’i Diproyeksikan Kehilangan ,1 Miliar Tahun Ini

Kalani Kaʻanaʻana, chief brand officer Otoritas Pariwisata Hawai’i, mengatakan sebelum pandemi itu mencapai 5% hingga 7% dari keseluruhan kedatangan pengunjung – yang masih memiliki nilai.

“Di sisi pertemuan dan sisi MCI, mereka benar-benar pelancong yang kami tuju. Mereka cenderung lebih menghormati, mereka terjadi dalam acara terstruktur di mana mereka sibuk di siang hari – mengurangi dampak dan lalu lintasnya dan hal-hal lain,” kata Kaʻanaʻana.

“Mereka cenderung memiliki pembelanjaan yang lebih tinggi dibandingkan dengan pelancong liburan. Jadi saya pikir bagi kami, mereka benar-benar membentuk jenis pasar inti yang sangat ingin kami lihat dari pelancong terhormat yang bepergian dengan pono,” katanya kepada Radio Umum Hawaiʻi. “Juga, mereka memiliki manfaat tambahan karena banyak dari mereka akan menambahkan hari sebelum dan sesudah konferensi.”

BACA JUGA :

Banyaknya Negara Tolak Vaksin AstraZeneca, Ini Alasannya!

Ka ana mengatakan agar pariwisata dan perjalanan bisnis pulih — kita harus lebih memahami bagaimana hidup dengan COVID.

HTA Mencari untuk Mendanai Organisasi yang Mendukung Budaya Hawaii, Sumber Daya Alam

HTA Mendanai Organisasi Budaya Hawaii

Otoritas Pariwisata Hawaii sedang mencari pelamar untuk dua program yang mempromosikan budaya Hawaii dan melestarikan sumber daya alam.

HTA memulai kembali program Kūkulu Ola dan Aloha ina untuk tahun 2022. Program tersebut, yang mendanai upaya bisnis nirlaba dan organisasi masyarakat, dihentikan tahun lalu karena pandemi dan kurangnya dana.

HTA menyelenggarakan webinar informasi untuk bisnis dan organisasi yang tertarik di setiap pulau. Pertemuan berikutnya adalah untuk Molokaʻi dan Lanaʻi pada hari Kamis.

HTA telah memilih Hawai’i Community Foundation untuk mengelola program-programnya. Pendapatan visa utama negara Hawai’i yang berpusat pada wisata sekarang tengah sepi. Sehingga ekonomi disokong dari sektor bisnis yang juga kurang berjalan dengan baik.