Cari tahu cara bermain poker

Cari tahu cara bermain poker

Cari tahu cara bermain poker

 

Dasar-dasar Poker

 

Hari ini, Poker adalah permainan di seluruh dunia, dinikmati hampir di setiap negara tempat permainan dimainkan.

Begitu enam belas ratus tahun, orang Jerman memainkan permainan pura-pura yang disebut “Pochen”. Itu kemudian dibentuk menjadi versi Prancis, yang disebut “Poque”, yang akhirnya dibawa ke New Orleans dan dimainkan di perahu sungai yang menggunakan Mississippi.

Selama tahun 1830-an, permainan ini semakin disempurnakan dan dikenal sebagai Poker. Selama konflik Nasional, aturan penting tentang menarik kartu untuk mengembangkan tangan seseorang ditambahkan. Variasi – Stud Poker – muncul pada waktu yang hampir bersamaan. Ada banyak varian Poker, dan permainan ini dimainkan di rumah-rumah rahasia, tetapi juga di ruang Poker yang tak ada habisnya di klub populer. Poker dapat dimainkan secara sosial untuk uang atau batang korek api, atau secara profesional untuk jutaan dolar.

Ada banyak keberuntungan di Poker, tetapi permainan ini juga membutuhkan keahlian yang sangat luar biasa, dan setiap pemain adalah ahli atas takdirnya sendiri.

Paket

Paket standar 52 kartu, kadang-kadang dengan penambahan beberapa pelawak, digunakan. Poker adalah permainan satu paket, namun saat ini, di hampir semua permainan yang dimainkan di klub dan di antara pemain terbaik, dua kelompok warna pembeda digunakan untuk mempercepat permainan di http://scienceplay.com/idn-poker/. Sementara satu paket dikelola, paket lainnya disusun ulang dan siap untuk pengaturan berikutnya.

Teknik untuk dua paket adalah sebagai berikut: Saat pengaturan sedang berlangsung, dealer sebelumnya mengumpulkan semua kartu dari paket yang dia tangani, mengatur ulang, dan meletakkannya di satu sisi. Ketika itu adalah waktu yang tepat untuk pengaturan berikutnya, dek yang disusun ulang diteruskan ke dealer berikutnya. Dalam banyak permainan di mana dua paket digunakan, lawan kiri dealer, bukan lawan kanan, memotong paket.

Di klub, adalah standar untuk sering mengganti kartu dan mengizinkan pemain mana pun untuk meminta kartu baru kapan pun mereka mau. Saat kartu baru disajikan, kedua paket diganti, dan segel serta pembungkus plastik di geladak baru harus dibuka secara penuh pada semua pemain.